Rabu, 24 April 2024
  • sekokecamatan01@gmail.com

Naik Ojek Lagi, Bupati Indah Tembus Perbatasan Sulsel-Sulbar

Naik Ojek Lagi, Bupati Indah Tembus Perbatasan Sulsel-Sulbar "Bupati Indah saat perjalanan menuju Desa Tirobali Kec Seko yang berbatasan dengan Mamuju, Sulbar"

Luwu Utara, -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kembali mengunjungi warga di Kecamatan Seko tepatnya di Desa Tana Makaleang, Seko Barat dan Desa Tirobali, Seko Tengah, Selasa-Kamis (2-4) April 2019.

Kunjungan Indah kali ini merupakan kunjungan yang kesekian kali menggunakan ojek termahal di salah satu kecamatan terpencil di Luwu Utara tersebut. Tak tanggung-tanggung, Indah menempuh perjalanan menggunakan ojek dari Ibu Kota Kecamatan Seko menuju Desa Tana Makaleang hingga ke Desa Tirobali perbatasan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

"Perjalanannya sangat menantang dan ini menjadi PR kita bersama merasakan setiap denyut nadi penderitaan masyarakat saya kira juga merupakan bagian dari upaya kita untuk menjemput harapan mereka," ucap Indah dalam video berdurasi sekitar 1 menit yang diposting di halaman facebooknya Indah Putri Indriani-#indahnyalutra, Jumat (5/4).

Lebih lanjut, Indah berharap di waktu yang akan datang, ruas yang merupakan jalan Nasional tersebut dapat segera ditangani.

"Mudah-mudahan di waktu-waktu yang akan datang kita akan segera menangani ruas ini karena merupakan jalan Nasional perbatasan antara Sulsel dan Sulbar. Semoga reportase ini juga menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Pusat untuk segera mengambil langkah-langkah penanganan terhadap jalan antar Sulsel dan Sulbar," tutur Indah sembari melanjutkan perjalanan hingga ke lokasi program 'Semalam Bersama Masyarakat Desa'. (Rn)